Wednesday, February 13, 2013

NOAH News

Pro Mild Tour, Alun –Alun Utara, Solo ( 2 Februari 2013 )

2013-02-05 20:41:50

Solo, kota yang sangat bersih dengan penduduk yang sangat ramah, venue konser kali ini terletak di pusat kota Solo, tepatnya di Alun – Alun Utara. Uniknya kota ini, biarpun ada event tetap tidak macet, kendaraan padat hanya sekitar venue saja, tidak menyebar ke daerah lain.



Pro Mild Tour Solo, bertepatan dengan malam Minggu, malam biasanya ABG keluar untuk nongkrong bersama kawan mereka di Alun – Alun yang kali ini dipakai untuk konser NOAH. Memang konser malam itu diramalkan akan sangat ramai dan tiket yang terjual lebih dari 15.000 lembar, NOAH pun sudah tidak sabar untuk menghibur untuk para Sahabat di Solo.



Solo memang sangat minta dihibur malam itu, cuaca dan venue yang mendukung ditambah penonton yang menggila sejak sore menjadi dorongan bagi NOAH untuk menggeber sejak awal konser.



Sebelum naik panggung, Personil berkesempatan meresmikan Komunitas Sahabat Solo yang memang sudah lama menantikan peresmian ini, di Solo sebenarnya sudah banyak Sahabat sejak masih memakai nama Peterpan dulu, mereka hanya ingin lebih terorganisir dengan baik, akhirnya diresmikan lah Komunitas Sahabat Solo oleh para personil.



Tidak banyak yang bisa dilakukan NOAH untuk menghibur para penonton khususnya Sahabat yang telah lama menantikan mereka, selain memainkan lagu - lagu yang memang membawa NOAH dikenal seperti sekarang. Jogja adalah kota selanjutnya, dan ini adalah kunjungan kesekian kalinya ke Jogja.





sumber : http://www.noah-site.com
 

No comments:

Post a Comment